22 September 2019 10:45:00
Ditulis oleh Admin

FINAL & PENUTUPAN TURNAMEN TEMAJI CUP I

Temaji Berseri. Turnamen Bola Volly Temaji Cup 1 Tahun 2019 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74. Yang digelar di Sport Center, Desa Temaji Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (17/09/19) berjalan aman dan kondusif.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Tuban, Ketua Paguyuban Bola Volly Bumi Wali Kabupaten Tuban, Camat Jenu, Kapolsek Jenu, Danramil Jenu dan perwakilan dari Managemen PT Semen Indonesia serta para Tamu undangan Lainnya.

Ibu Kapolsek Jenu dalam sambutan sangat mengapresiasi pelaksanaan Turnamen ini yang berjalan tertib dan aman.

Ketua Koni Tuban dalam sambutannya menyampaikan Turnamen seperti ini, tentunya penting untuk terus dilaksanakan secara berkesinambungan, dalam rangka melahirkan bibit atlit untuk dibina menjadi pemain professional yang berprestasi, sehingga olah raga Bola Volly dapat kembali bangkit untuk mengukir prestasi yang dapat dibanggakan ditingkat yang lebih tinggi.

Perwakilan managemen PT SI dalam sambutannya, mengatakan. Partisipasi dan berbagai elemen kalangan dunia usaha, dalam penyelenggaraan turnamen ini merupakan wujud kepedulian terhadap pembinaan olah raga Bola Volly untuk mendorong dan meningkatkan prestasi cabang olah raga ini.“Lanjut disampaikan, Harapan ini perlu kita wujudkan mengingat prestasi olah raga Bola Volly masih harus terus kita bangkitkan, melalui regenerasi atlit.

“Kita sadari bahwa untuk mencetak atlit-atlit yang berkelas nasional bukanlah pekerjaan ringan, karena dibutuhkan kerja keras dan waktu yang cukup panjang serta program pembinaan yang terukur dan terpadu. Disamping itu diperlukan adanya dukungan anggaran yang relative memadai serta kepedulian dari semua pihak, khususnya para pencinta olah raga Bola Volly untuk terlibat dalam pembinaan dan pengembangan cabang olah raga ini

Sebagaimana lazimnya sebuah turnamen tentu ada yang menang dan kalah Untuk itu, kepada para atlit dan club yang telah meraih kemenangan, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Mudah-mudahan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan.

“Keberhasilan ini hanyalah salah satu terminal untuk mengantarkan saudara sekalian pada prestasi yang lebih besar, yaitu mengangkat nama Kabupaten Tuban di nasional lewat olah Bola Volly ini, Jadi para atlit dan club yang belum berhasil meraih prestasi saya berharap agar kegagalan ini dapat memberikan hikmah dan pelajaran berharga untuk terus berlatih dan melakukan pembinaan secara intensif, sehingga pada kesempatan lain prestasi itu dapat diraih.

Adapun Hasil Open Turnamen Bola Voly Temaji Cup I

Juara  U16

  1. VODKA Karanganyar
  2. POREM Mandirejo
  3. BVJ Jatirogo
  4. ELANG R Tahulu

 

Juara U18

  1. BVKSM Kenduruan
  2. PUMA Temandang
  3. VODKA Karanganyar
  4. MENARA TELAGA Jadi



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus